Saya telah membuat wafel vegan, bebas gluten sebelumnya, tetapi tidak ada yang sebanding dengan ini. Waffle yang sempurna ini renyah di luar, lembut di bagian dalam, sangat manis, dan vegan dan gluten-free. Bolehkah kita? Resep ini adalah permintaan pembaca. Seseorang bertanya apakah saya menguji kocok aquafaba (air asin / cairan dalam kaleng buncis) dalam wafel klasik, yang tidak saya miliki! Jadi saya mulai mengerjakan pengujian. Jelas, banyak hal yang menguntungkan saya.

Directions

0/0 steps made
  1. Dalam mangkuk sedang, campurkan mangga, paprika, bawang hijau, daun ketumbar dan cabai jalapeno. Bumbui dengan garam, merica, bubuk bawang putih dan jus jeruk nipis. Aduk bersama, lalu tutup dan dinginkan sampai disajikan untuk mencampurkan rasa.
  2. Rendam papan dalam air setidaknya selama 2 jam, lebih lama jika memungkinkan. Tempatkan fillet mahi mahi di piring dangkal dan lapisi dengan saus teriyaki. Tutupi, dan rendam setidaknya selama 1 jam.
  3. Siapkan panggangan untuk panas tidak langsung. Jika menggunakan arang, susun dan nyalakan bara di bawah setengah panggangan. Taburkan jus lemon di atas fillet ikan dan bumbui dengan bumbu chipotle, serpihan paprika merah, dan saus cabai. Tempatkan fillet di atas papan.
  4. Tambahkan bahan basah (tidak termasuk aquafaba) ke bahan kering dan aduk sampai rata. Kemudian tambahkan aquafaba kocok dan lipat ke dalam adonan dengan sendok pencampur sampai baru digabungkan (lihat foto untuk panduan).
  5. Biarkan adonan beristirahat saat wajan Anda dipanaskan – sekitar 5 menit.
  6. Tempatkan papan di atas panggangan di atas panas langsung. Tutup dan masak selama 10 menit. Pindahkan papan dengan ikan ke panas tidak langsung (bagian pendingin panggangan), tutup dan masak selama 10 menit lagi atau sampai ikan dapat dikupas dengan garpu. Fillet top dengan salsa mangga dan sajikan panas.